Kamis, 26 Desember 2019

Liburan akhir tahun, enaknya kemana ya?



Libur telah tiba! libur telah tiba! Hatiku gembira! ~~~~~


Wah udah akhir tahun aja ya? Akhir tahun gini pasti banyak liburnya dong. Dan liburan tahun ini sudah nentuin mau liburan kemana belum? Liburan akhir tahun, enaknya kemana ya?
 

Nah kali ini Kimel mempunyai  rekomendasi liburan akhir tahun yang bisa kalian coba loh. Apa aja sih?

1. Pantai
Pantai adalah tempat terbaik untuk pergi berlibur sepaaaaaaanjang masa! Nikmati sensasi air laut dan angin yang berhembus untuk merelaksasikan pikiran mu.

2. Gunung
Jika kalian adalah tipe bukan orang yang suka air laut, kalian bisa memilih gunung atau bukit yang ada disekitar. Menikmati pendakian yang menantang bersama keluarga dan kawan-kawan.

3. Air Terjun

Mencoba cari suasana lain? Coba saja air yang jatuh di kepala mu. Air Terjun bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa kamu coba loh guys! Berlibur sambil menikmati desiran suara air disela-sela batu yang ada disana.

4. Bamboo Rafting

Credit/ Bamboo Rafting via/Indonesiakaya
Oiya apakah kalian penyuka andrenalin selagi berlibur? Bamboo rafting emang paling seru dah!! Jika kalian pergi ke air terjun, biasanya juga ada tersedia Bamboo Rafting, mengarungi sungai dengan Bamboo Rafting

5. Pemandian Air Panas

Kalo yang udah kita sebutkan diatas tadi, kayaknya suasananya dingin-dinginan ya. Coba saja pemandian air panas, sekali-kali kita menenangkan pikiran kita sambil refleksi air tahun.

Nah, udah nentuin kali ini mau berlibur dimana? Lima tempat ini bisa jadi referensi liburan akhir tahun kalian. Mumpung libur panjang, sekali-kali cobalah meluangkan waktu berlibur dari padatnya aktifitas yang kalian punya. Meluangkan waktu bersama keluarga, sahabat, pacar, gebetan, dan kawan-kawan.
Selamat tahun baru guys! Cheers~!

0 comments:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar dengan bijak:)