Selasa, 24 Desember 2019

[Review Film] Jumanji: The Next Level 2019



Ok.Ok. Aku lagi coba review film di tulisan kali ini. Maafkan jika dalam penulisan terdapat spoiler dan hal yang tidak di inginkan.


via google

Sinopsis:
Dalam Jumanji: The Next Level, keempat sahabat kembali lagi, tetapi permainannya telah berubah. Saat memutuskan masuk lagi ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka, mereka menemukan segalanya tak seperti yang diduga. Para pemain harus melaju ke wilayah-wilayah tersembunyi dan belum dijamah, dari gurun nan gersang ke pegunungan bersalju, demi meloloskan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Jumanji: The Next Level rilis pada tanggal 04 Desember 2019 yang di sutradarai oleh Jake Kasden dengan durasi 2 jam 3 menit. Udah lewat banget dari jadwal tayang, maafkan baru saja ku review. -.-v

Dalam film Jumanji: The Next Level kali ini kembali menghadirkan genre action, petualangan dan komedi. Cerita kali ini berkisah tentang kembalinya mereka bermain game konsul lama yang telah mereka hancurkan sebelumnya. Sesuai dengan judulnya yaitu Jumanji: The Next Level mereka kembali bermain dengan level game yang berbeda, banyak tempat-tempat yang belum mereka tau hingga tokoh-tokoh baru banyak bermunculan dalam karakter game tersebut.

Visual 
Visual efek yang dihadirkan kali ini tidak kalah keren dari Jumanji versi sebelumnya, efek-efek yang diberikan sangat memanjakan mata kita. Kita seakan diajak ikut didalam permainan tersebut.

Karakter Pemain
Aku sangat suka sekali sama pemain yang mereka mainkan dalam film ini T.T , mereka itu sangat menjiwai sekali dan karakter Ruby dalam permainan Jumanji itu its so cool when i see!! Cocok banget dengan sorot mata dan talenta dalam memainkan sosok peran Ruby yang kuat.

Alur Cerita
Sama dengan alur cerita Jumanji: Welcome The Jungle. Alurnya maju dan tidak berbelit-belit, tugas mereka sama yaitu memainkan permainan tersebut hingga selesai.

Film ini cocok di tonton bersama keluarga, teman, sahabat dan juga pacar. Asal buka pacar orang aja apalagi suami orang~ Bisa di jadikan referensi sebagai film akhir tahun.
Rating: 9/10 ;))

0 comments:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar dengan bijak:)